Raja Charles III Kecewa Pangeran Harry Bocorkan Obrolan Pribadinya ke Media

Selasa, 24 September 2024 - 06:00 WIB
loading...
Raja Charles III Kecewa...
Raja Charles III dikabarkan kecewa dengan Pangeran Harry lantaran membocorkan obrolan pribadinya ke media. Pakar kerajaan pun membagikan detail percakapan itu. Foto/People
A A A
INGGRIS - Raja Charles III dikabarkan kecewa dengan Pangeran Harry lantaran membocorkan obrolan pribadinya ke media. Seorang pakar kerajaan pun telah membagikan detail percakapan ayah dan anak itu.

Ketika Raja Charles III merayakan ulang tahunnya yang ke-75 pada 14 November 2023, Pangeran Harry menelepon ayahnya, dan mengiriminya video kedua anaknya, Pangeran Archie dan Putri Lilibet. Mereka bernyanyi dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang kakek.

Dilansir dari Express, Selasa (24/9/2024), namun, menurut editor kerajaan Daily Mail, Rebecca English, setelah panggilan telepon tersebut, Charles merasa sangat kecewa dengan Harry.

"Satu hal yang saya temukan adalah betapa kecewanya Raja pada bulan November ketika Harry meneleponnya untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-75, tetapi juga anak-anaknya membuat video kecil yang menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada kakek yang bahkan hampir tidak mereka lihat," kata Rebecca.



Raja Charles III Kecewa Pangeran Harry Bocorkan Obrolan Pribadinya ke Media

Foto/People

"Dan dalam beberapa jam setelah kejadian itu, hal itu bocor dari pihak Sussex ke media yang disukai dan itu benar-benar melewati batas bagi Keluarga Kerajaan karena sangat sedikit dari kehidupan mereka yang benar-benar bersifat pribadi," sambungnya.

Berbicara tentang privasi Keluarga Kerajaan, Rebecca menjelaskan bahwa banyak hal yang terjadi di depan umum atau bahkan dikelilingi oleh staf yang mengawasi semua para bangsawan lakukan. Jadi percakapan pribadi, khususnya panggilan telepon pribadi dianggap sangat rahasia.

Ketegangan meningkat antara suami Meghan Markle itu dan keluarganya, terutama setelah perilisan memoar mengejutkan sang pangeran, Spare. Di mana ia mencerca keluarganya dan mengungkapkan hal-hal pribadi mereka.

Di sisi lain, pangeran 40 tahun itu terakhir kali berada di Inggris beberapa minggu lalu untuk menghadiri pemakaman pamannya, Lord Robert Fellowes, suami dari saudara perempuan Putri Diana, Lady Jane Fellowes.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0732 seconds (0.1#10.140)